Questions? Call us 021-80642434 Corporate Login
Loading
Adding product...

Fuji Xerox Mono Multi Function Printer Docuprint M115 z

Item No. 1000000444
Brand. Fuji Xerox
Model. N/A
( 0 reviews ) Write a review
Pieces
Rp1.959.000
Need more product information?
Description

Produktivitas dan kehandalan
• Kecepatan dan kualitas. Dengan resolusi cetak hingga 2400 x 600 dpi dan pencetakan sebuah kecepatan hingga 20 ppm, Docuprint M115 z memberikan kualitas print hasil cepat.
• Mencetak lebih cepat. Sebuah cepat waktu pemanasan dan Halaman pertama dari hanya 10 detik atau kurang, berarti Docuprint M115 z siap untuk pergi ketika Anda.
• All-in-one fungsi. Multifungsi model memungkinkan Anda untuk mencetak, menyalin, memindai dan fax * secara efisien, murah perangkat pemberian Anda produktivitas maksimum.
• Fitur pintar untuk operasi yang handal. Fuji Xerox terkenal untuk pencetakan handal. Docuprint M115 z tidak terkecuali - dengan teknik sederhanadan ide-ide baru pintar yang dirancang untuk kesulitan-pencetakan gratis. Terjangkau, cetak efisien
• Hardware murah hanya setengah dari cerita. Berkat toner terpisah dan Drum cartridge, Anda akan hanya pernah memiliki untuk menggantikan salah satu komponen pada suatu waktu. Hal ini menyebabkan penggunaan maksimum masing-masing komponen, kali operasi lagi dan penghematan biaya.
• Simpan toner - menghemat biaya. Toner save mode memperpanjang umur cartridge toner oleh memvariasikan kepadatan toner yang dicetak pada halaman.
• Gunakan kurang kertas dan toner. Dibangun di Fitur cetak N-UP memberikan pengguna kemampuan untuk menghemat kertas dan toner dengan mencetak beberapa halaman pada satu lembar kertas. Hal ini juga mengurangi biaya keseluruhan pencetakan.

 

 


 

Specifications
Brand Fuji Xerox
Antarmuka/Interface N/A
Audio N/A
Dimension W 385 x D 343 x H 255 mm
Hard Drive N/A
Monitor N/A
Optical Drive N/A
Processor N/A
I/O Ports N/A
Hard Drive N/A
Memory N/A
Warranty 2 years on site
Spesifikasi N/A
Kelengkapan Paket N/A
Platform N/A
Reviews (0)
There are no reviews yet.
Loading
Loading