Questions? Call us 021-80642434 Corporate Login
Loading
Adding product...

Press & Media

Jakarta,

PT Astra Graphia Xprins Indonesia (AXI) atau lebih dikenal dengan AXI, hari ini memperkenalkan unit bisnisnya AXIQoe. AXIQoe, yakni layanan online dan toko retail kebutuhan cetak dan alat tulis perkantoran pertamanya di Indonesia. Kehadiran AXIQoe melengkapi lini bisnis lainnya yang telah dimiliki oleh AXI, yakni Xprins, Layan Gerak dan Layan Gerak Xpress. Kehadiran AXIQoe pun memberikan added value bagi perusahaan sehingga dapat tumbuh tanpa harus terkendali waktu dan lokasi lagi.

“Kami memahami tingginya tuntutan kebutuhan mobilitas bisnis perusahaan di era digital ini, karenanya AXI dengan cepat dan tanggap menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan AXIQoe sebagai bagian dari pelengkap mitra yang akan membantu meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis perusahaan,” ujar Sahat M. Sihombing, Presiden Direktur Astragraphia Xprins Indonesia.

AXIQoe, yakni layanan online dan toko retail pertamanya di Indonesia yang memberikan kemudahan bagi individu dan perusahaan dalam memenuhi kebutuhan cetak dan alat tulis kantor. Dengan dibukanya Office Kiosk ini menunjukkan komitmen AXI untuk terus mendekatkan dirinya kepada pelanggan sehingga kini pelanggan AXI dapat dengan mudah dan cepat memenuhi kebutuhannya.

AXIQoe pertama dari AXI telah dibuka di Graha Simatupang, Jakarta Selatan, menawarkan beragam produk untuk alat tulis kantor, office print, dan digital printing secara retail dan korporasi. Pada Tahap kedua, AXIQoe melaunch online store di bulan Agustus 2015, dimana didalamnya sudah menawarkan beragam produk untuk alat tulis kantor, consumables, elektonic, grocery, dll. Kedepannya, AXI akan membuka AXIQoe lainnya yang akan ada di beberapa kota besar seperti Kerawang, Surabaya, Medan, Denpasar, dan Makasar

Loading
Loading